Selasa, 29 Maret 2016

Parenting Seminar "Siap Cerdaskan Si Kecil Sejak Dini?"

Assalaamu'alaikum

Hai apa kabar temans? Bertemu lagi dengan Pu!  
Bagaimana kabar kamu semuanya? Kalo Pu lagi asyik-asyiknya nih merawat si kecil Ibrahim yang baru lahir. Biar kate anak ketiga juga tetep aja ya banyak hal baru dari berbeda dari setiap anak. Ini Ibrahim lebih anteng dari dua kakaknya tapi kalo Ibrahim sukanya rame-rame, jadi dari umur 40 hari udah ga mau malam ditaruh di boks bayinya. Beda sama Umar dan Azkiya yang sampai 4 bulanan masih mau di boks tidur malamnya. 

Sebagaimana di sini udah kita omongin tentang multiple inteligence setiap anak ya. Dan itu unik. Nah tentunya untuk menjadikan anak kita generasi platinum perlu cara optimal ya diantaranya ya Moricare + Prodiges yang merupakan program persembahan dari morinaga di bawah Kalbe Nutritionals yang merupakan sinergi nutrisi dan simulasi. Dan itu baik dilakukan di 1000 hari pertama kehidupan anak yang mana sel-sel otak berkembang hingga 80% dari potensinya. Wah siap-siap nih untuk Ibrahim. 

Nah saat ini morinaga juga mempersembahkan lagi nih Gerakan Siap Cerdaskan Bangsa persembahan Morinaga sebagai kelanjutan dari peluncuran moricare + prodiges melalui website www.siapcerdaskan.com dan juga Gerakan 1000 hadiah pertama yaitu pengumpulan donasi berupa buku dan mainan sebagai alat stimulasi perkembangan otak anak kepada anak-anak yang membutuhkan. 

Contoh buku dan sekaligus mainan yang bisa dijadikan alat stimulasi dan perkembangan otak anak adalah kartu baca sebagaimana aku udah pernah tulis di sini. Itu Umar dan Azkiya masih balita :)

Pengumpulan Gerakan 1000 hadiah pertama ini dilaksanakan berbarengan dengan parenting seminar "Siap Cerdaskan Si Kecil Sejak Dini?" dan mall to mall event, Dunia Generasi Platinum, bulan April s/d November 2016 di 15 kota dan akan dibuka di Jakarta, 2 April 2016 di The Kasablanka, Kota Kasablanka lantai 3.

Nah di seminar ini kita bisa lebih paham deh tentang bagaimana-bagaimananya tumbuh kembang anak, stimulasi anak, kecerdasan anak, kecerdasan majemuk, perkembangan otak dan nutrisi yang tepat untuk anak. 

Yuk Yuk Datang temans...:)



           Facebook: Morinaga Platinum, Twitter: @Morinagaid, Instagram: @MorinagaPlatinum


Tidak ada komentar: